Apapun yang terjadi kepada Anda, akan tetap menjadi sesuatu yang menguatkan Anda, bila Anda tidak mengijinkannya untuk melemahkan Anda.Maka mulailah dari tempat di mana Anda berada, dan mulailah sekarang. Anda sampai, hanya karena Anda berangkat.Dan ingatlah, bahwa Batas waktu itu dibuat bukan karena Anda harus selesai, tetapi karena Anda harus segera memulai. Dan setelah pengertian ini mendapatkan tempat yang kuat di hati Anda, perjelaslah bagi diri Anda sendiri, bahwa Keberhasilan Anda ada pada tempat yang lebih tinggi dari yang sedang Anda kerjakan sekarang. Kemudian, janganlah berlaku seperti orang yang mengeluhkan apa saja yang tidak terlihat di dalam sebuah gambar, Berfokuslah pada yang telah jelas terlihat, karena dari sana lah Anda mencapai tempat-tempat yang belum terlihat bahkan oleh imajinasi Anda. Lalu bekerja keraslah dalam kedamaian bahwa Anda telah melakukan yang benar. Janganlah berupaya menjelaskan mengapa Anda tidak mencapai yang belum Anda capai. Bekerjalah untuk mencapai yang telah jelas bagi Anda. Maka, Mulailah keberhasilan Anda dari mana pun Anda berada.(Mario Teguh)

14 Feb 2009

CARA MEMBUAT 'READ MORE" DI BLOG ANDA

Cara buat read more merupakan artikel yang paling sering dicari oleh para blogger newbie. Memang sih read more itu sendiri memiliki suatu kelebihan yang bisa meringkas artikel suatu blog.Untuk membuat ringkasan suatu artikel

Ya...mungkin kalo di dunia blog dah dikenal dengan istilah Read More. Oh..iya Saya pertama kali melihat cara ini adalah di blognya Mas Mizwar (Salah satu blogger terbaik yang pernah dimiliki indonesia). Dan disini saya akan memberikan referensi blog Mas Mizwar aja, silahkan masuk ke http://kursus-blog.blogspot.com/2008/05/cara-buat-read-more-ringkasan-artikel.html?showComment=1234641840000#c8395628385631161733.....SELAMAT MENCOBA!

2 komentar:

  1. ust maksih bwat artikelnya....klo bisa ajrin dooonk ust...

    BalasHapus
  2. Makin Mantap aja nechhh...
    Salam kenal

    BalasHapus

SOBAT KANG JURED