Apapun yang terjadi kepada Anda, akan tetap menjadi sesuatu yang menguatkan Anda, bila Anda tidak mengijinkannya untuk melemahkan Anda.Maka mulailah dari tempat di mana Anda berada, dan mulailah sekarang. Anda sampai, hanya karena Anda berangkat.Dan ingatlah, bahwa Batas waktu itu dibuat bukan karena Anda harus selesai, tetapi karena Anda harus segera memulai. Dan setelah pengertian ini mendapatkan tempat yang kuat di hati Anda, perjelaslah bagi diri Anda sendiri, bahwa Keberhasilan Anda ada pada tempat yang lebih tinggi dari yang sedang Anda kerjakan sekarang. Kemudian, janganlah berlaku seperti orang yang mengeluhkan apa saja yang tidak terlihat di dalam sebuah gambar, Berfokuslah pada yang telah jelas terlihat, karena dari sana lah Anda mencapai tempat-tempat yang belum terlihat bahkan oleh imajinasi Anda. Lalu bekerja keraslah dalam kedamaian bahwa Anda telah melakukan yang benar. Janganlah berupaya menjelaskan mengapa Anda tidak mencapai yang belum Anda capai. Bekerjalah untuk mencapai yang telah jelas bagi Anda. Maka, Mulailah keberhasilan Anda dari mana pun Anda berada.(Mario Teguh)

27 Feb 2009

THE MIRACLE IN THE CELL (HARUN YAHYA)



The subject of this book is the cell, the building block of the human body and of every species of plants and animals. Most people would say that this topic belongs to the realm of biology or even chemistry, reasoning that any treatise about the human cell could only be a biology or a chemistry textbook.

However, the book you hold in your hands is no textbook. Its aim is neither to increase your scientific knowledge, nor teach you biology in detail, because by itself, increased biological knowledge of the cell is of no benefit. And besides, most of the details are taught to students while at school-though most of them forget it all soon after, never to remember it again. Why? Because this type of biological information about the cell is presented to students in a completely wrong logical context.
DOWNLOAD HERE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOBAT KANG JURED