Apapun yang terjadi kepada Anda, akan tetap menjadi sesuatu yang menguatkan Anda, bila Anda tidak mengijinkannya untuk melemahkan Anda.Maka mulailah dari tempat di mana Anda berada, dan mulailah sekarang. Anda sampai, hanya karena Anda berangkat.Dan ingatlah, bahwa Batas waktu itu dibuat bukan karena Anda harus selesai, tetapi karena Anda harus segera memulai. Dan setelah pengertian ini mendapatkan tempat yang kuat di hati Anda, perjelaslah bagi diri Anda sendiri, bahwa Keberhasilan Anda ada pada tempat yang lebih tinggi dari yang sedang Anda kerjakan sekarang. Kemudian, janganlah berlaku seperti orang yang mengeluhkan apa saja yang tidak terlihat di dalam sebuah gambar, Berfokuslah pada yang telah jelas terlihat, karena dari sana lah Anda mencapai tempat-tempat yang belum terlihat bahkan oleh imajinasi Anda. Lalu bekerja keraslah dalam kedamaian bahwa Anda telah melakukan yang benar. Janganlah berupaya menjelaskan mengapa Anda tidak mencapai yang belum Anda capai. Bekerjalah untuk mencapai yang telah jelas bagi Anda. Maka, Mulailah keberhasilan Anda dari mana pun Anda berada.(Mario Teguh)

4 Feb 2009

Zionis Israel Melecehkan Al Quran


Kebiadaban Zionis Israel tidak hanya membunuh dan membantai orang-orang yang tidak berdosa serta menghancurkan fasilitas umum, seperti mesjid, rumah, sekolah, dan rumah sakit.

Bahkan mereka berani melecehkan kitab suci Al-quran dengan merobek dan mencoret-coret Al-quran dengan gambar bintang Daud yang ada di perpustakaan Rumah Sakit Al-Syifa Gaza - sewaktu penyerangan terjadi.

Tim relawan Bulan Sabit Merah Indonesia yang berangkat ke Gaza Palestina menyaksikan langsung bekas-bekas kebiadaban yang dilakukan oleh tentara-tentara Zionis Israel, dan mereka telah memfoto bukti-bukti kebiadan tentara Israel tersebut termasuk merusak kitab suci Al-Quran.

Hal ini membuktikan, bahwa agresi militer Zionis Israel ke Gaza Palestina, tidak semata-mata karena faktor membalas serangan Hamas, tapi agresi Israel ke Gaza, memang mempunyai motif agama, karena hakekatnya, seperti yang disebutkan dalam Al-Qur'an, Yahudi dan Nashrani permusuhannya sangat keras terhadap kaum muslimin. (fq/bsmi)

Sunber : Era Muslim, 05/02/09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOBAT KANG JURED