Apapun yang terjadi kepada Anda, akan tetap menjadi sesuatu yang menguatkan Anda, bila Anda tidak mengijinkannya untuk melemahkan Anda.Maka mulailah dari tempat di mana Anda berada, dan mulailah sekarang. Anda sampai, hanya karena Anda berangkat.Dan ingatlah, bahwa Batas waktu itu dibuat bukan karena Anda harus selesai, tetapi karena Anda harus segera memulai. Dan setelah pengertian ini mendapatkan tempat yang kuat di hati Anda, perjelaslah bagi diri Anda sendiri, bahwa Keberhasilan Anda ada pada tempat yang lebih tinggi dari yang sedang Anda kerjakan sekarang. Kemudian, janganlah berlaku seperti orang yang mengeluhkan apa saja yang tidak terlihat di dalam sebuah gambar, Berfokuslah pada yang telah jelas terlihat, karena dari sana lah Anda mencapai tempat-tempat yang belum terlihat bahkan oleh imajinasi Anda. Lalu bekerja keraslah dalam kedamaian bahwa Anda telah melakukan yang benar. Janganlah berupaya menjelaskan mengapa Anda tidak mencapai yang belum Anda capai. Bekerjalah untuk mencapai yang telah jelas bagi Anda. Maka, Mulailah keberhasilan Anda dari mana pun Anda berada.(Mario Teguh)

28 Mar 2009

Cara MUDAH Memposting Script/Kode HTML dalam Halaman Blog

Untuk menuliskan script/kode kedalam artikel blog memang ada tekniknya sendiri, karena jika kita menuliskannya dengan cara yang biasa maka yang akan muncul kemudian di blog tidaklah seperti dengan apa yang kita tuliskan. Misalnya gini, jika kita menuliskan kode <head> dengan cara yang biasa maka hasilnya tidak akan muncul dalam postingan karena kode tersebut langsung diterjemahkan kedalam bahasa HTML. Jadi untuk menuliskan kode <head>, maka yang seharusnya dituliskan supaya bisa muncul kode tersebut adalah ini &lt;head&gt;.
Jadi kode2 HTML itu harus ditulis dengan kode penggantinya, conothnya seperti ini:


Kode
Kode Pengganti
<
&lt;
>
&gt;
"
&quot;
-
Repotnya kalau ada banyak kode yang harus kita posting?
Mau tahu bagaimana caranya menuliskan kode2/script2 tersebut ke dalam blog?

Kalau boleh kasih saran, enaknya temen2 buka situs ini http://centricle.com/tools/html-entities, caranya: sisipkan kode-kode HTML yang udah temen2 copy trus sisipkan kedalam kotak yang disediakan, kalau sudah tekan tombol "Encode", maka temen2 akan mendapatkan script baru yang siap untuk diposting di blog tmen2. Dengan cara ini temen2 ga perlu merubah menterjemahkan/mengganti kode2 HTML dg kode penggntinya secara manual, pi langsung dapet yang INSTAaaa.aaaN. Semoga berhasil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOBAT KANG JURED