Apapun yang terjadi kepada Anda, akan tetap menjadi sesuatu yang menguatkan Anda, bila Anda tidak mengijinkannya untuk melemahkan Anda.Maka mulailah dari tempat di mana Anda berada, dan mulailah sekarang. Anda sampai, hanya karena Anda berangkat.Dan ingatlah, bahwa Batas waktu itu dibuat bukan karena Anda harus selesai, tetapi karena Anda harus segera memulai. Dan setelah pengertian ini mendapatkan tempat yang kuat di hati Anda, perjelaslah bagi diri Anda sendiri, bahwa Keberhasilan Anda ada pada tempat yang lebih tinggi dari yang sedang Anda kerjakan sekarang. Kemudian, janganlah berlaku seperti orang yang mengeluhkan apa saja yang tidak terlihat di dalam sebuah gambar, Berfokuslah pada yang telah jelas terlihat, karena dari sana lah Anda mencapai tempat-tempat yang belum terlihat bahkan oleh imajinasi Anda. Lalu bekerja keraslah dalam kedamaian bahwa Anda telah melakukan yang benar. Janganlah berupaya menjelaskan mengapa Anda tidak mencapai yang belum Anda capai. Bekerjalah untuk mencapai yang telah jelas bagi Anda. Maka, Mulailah keberhasilan Anda dari mana pun Anda berada.(Mario Teguh)

23 Mar 2009

Membuat Fungsi Scroll Pada Elemen Halaman Blog




Membuat halaman blog memiliki fungsi scroll sangat penting karena akan memberikan dampak efisiensi pada halaman, karena content yang dimuat dalam elemen yang memiliki fungsi scroll hanya akan memakan (memakan....? makananan kaleee yeee...?) luas halaman yang sedikit namun substansinya tetap maksimal (banyak), .................duh pake mukaddimah segala nih.

Tenang kawan, caranya gampang kok, di bawah ini ada 2 kode HTML.

Kode Pertama

<div style="overflow:auto;width:300px;height:200px;padding:10px;border:1px solid #eee">
Kode pertama ini diletakan di bagian atas postingan.

Kode Kedua
</div>
Kode kedua ini diletakan di bagian bawah psotingan

Jadi contohnya seperti ini :
<div style="overflow:auto;width:300px;height:200px;padding:10px;border:1px solid #eee">
POSTINGAN ANDA
</div>

SELAMAT MENCOBA!

3 komentar:

  1. mas gimana caranya supaya dapat award seperti di atas

    BalasHapus
  2. Mas Yusron, maksih atas kunjungannya. Award di atas saya dapat secara tiba2 dari Mas Hakiem yg beliau ikut melihat dan menilai blog saya, berdasarkan pandangan beliau sendiri. Jadi saya, ga ikut kontes apa2 Mas Yusron, itu penilaian secara alami saat blogwalking aja. Mas Yusron juga bisa qo, blog saya juga masih jauh dari kesempurnaan,terus saja design blog Mas Yusron, tar juga ada orang yg menilai dan memberikan rekom tuk memperoleh award tertentu. DEmikian Mas Ysuron.

    BalasHapus
  3. Tips2 Mas Yusron yg udah dipost bagus-bagus tuh Mas..., saya udah baca2.

    BalasHapus

SOBAT KANG JURED