Apapun yang terjadi kepada Anda, akan tetap menjadi sesuatu yang menguatkan Anda, bila Anda tidak mengijinkannya untuk melemahkan Anda.Maka mulailah dari tempat di mana Anda berada, dan mulailah sekarang. Anda sampai, hanya karena Anda berangkat.Dan ingatlah, bahwa Batas waktu itu dibuat bukan karena Anda harus selesai, tetapi karena Anda harus segera memulai. Dan setelah pengertian ini mendapatkan tempat yang kuat di hati Anda, perjelaslah bagi diri Anda sendiri, bahwa Keberhasilan Anda ada pada tempat yang lebih tinggi dari yang sedang Anda kerjakan sekarang. Kemudian, janganlah berlaku seperti orang yang mengeluhkan apa saja yang tidak terlihat di dalam sebuah gambar, Berfokuslah pada yang telah jelas terlihat, karena dari sana lah Anda mencapai tempat-tempat yang belum terlihat bahkan oleh imajinasi Anda. Lalu bekerja keraslah dalam kedamaian bahwa Anda telah melakukan yang benar. Janganlah berupaya menjelaskan mengapa Anda tidak mencapai yang belum Anda capai. Bekerjalah untuk mencapai yang telah jelas bagi Anda. Maka, Mulailah keberhasilan Anda dari mana pun Anda berada.(Mario Teguh)

29 Mar 2009

Screen Grab

Tombol Print Screen yang terdapat di keyboard sangat berguna untuk mengambil tampilan layar monitor yang Anda inginkan, mengcopynya dan menyimpannnya, akan tetapi fungsinya sangat terbatas.

Dengan ScreenGrab Anda akan mendapatkan berbagai fungsi yang tidak terdapat pada tombol Print Screen, hanya dengan mengaktifkan ScreenGrab, Anda bisa mengambil layar tampilan secara keseluruhan.

Tampilan yang terambil dengan tool ini dapat dicopy untuk clipboard, auto saved, atau disimpan dan memberikannya nama file.

File yang terambil dapat disimpan ke dalam berbagai bentuk format file, dari mulai JPEG, BMP, TIF dan PNG. Selain itu, Anda juga memiliki pilihan untuk meningkatkan kualitas dari file terambil dengan pilihan angka 1-100. Semakin tinggi angka, semakin berkualitas.

DOWNLOAD

SUMBER : http://portal.cbn.net.id/cbprtl/cybertech/detail.aspx?x=Download&y=cybertech|0|0|14|127

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOBAT KANG JURED