Apapun yang terjadi kepada Anda, akan tetap menjadi sesuatu yang menguatkan Anda, bila Anda tidak mengijinkannya untuk melemahkan Anda.Maka mulailah dari tempat di mana Anda berada, dan mulailah sekarang. Anda sampai, hanya karena Anda berangkat.Dan ingatlah, bahwa Batas waktu itu dibuat bukan karena Anda harus selesai, tetapi karena Anda harus segera memulai. Dan setelah pengertian ini mendapatkan tempat yang kuat di hati Anda, perjelaslah bagi diri Anda sendiri, bahwa Keberhasilan Anda ada pada tempat yang lebih tinggi dari yang sedang Anda kerjakan sekarang. Kemudian, janganlah berlaku seperti orang yang mengeluhkan apa saja yang tidak terlihat di dalam sebuah gambar, Berfokuslah pada yang telah jelas terlihat, karena dari sana lah Anda mencapai tempat-tempat yang belum terlihat bahkan oleh imajinasi Anda. Lalu bekerja keraslah dalam kedamaian bahwa Anda telah melakukan yang benar. Janganlah berupaya menjelaskan mengapa Anda tidak mencapai yang belum Anda capai. Bekerjalah untuk mencapai yang telah jelas bagi Anda. Maka, Mulailah keberhasilan Anda dari mana pun Anda berada.(Mario Teguh)

23 Apr 2009

Cara Mengganti Icon Blogger di Addressbar

Kalau kita membuka blog yang sering kita lihat di addressbar adalah icon blogger yang standar seperti ini:


Icon ini bisa kita rubah dengan icon yang gambarnya bisa kita sesuaikan dengan selera ,seperti yang temen2 lihat di blog saya di sana ada lafadz "Allah" tulisan arab. Cara ini saya pertama kali dapat dari blog yang punya merek (produk kalee.....) TRIKS_TIPS BLOGSPOT
Langsung aja dech, saya ingin sebarin virus ini ke temen2 (biar saya tambah bisa, hehehe...).

Simpel, caranya sebagaimana arahan Kang TRIK_TIPS, pertama yaitu dengan membuat gambar (gif, jpg, ico, dan lain2) dengan ukuran kira2 24x42 pixel sampai 32x32 pixel (sebenarnya ukurannya bebas sih, tapi biar filenya kecil dan proses membukanya cepat). Selanjutnya:

1. Masuk Layout
2. Pilih Edit HTML untuk hacking
3. Biasa...centang (kasih tanda checklist) pada Expand....
3. Cari kode ini: </head>
4. Letakan script berikut sebelum kode </head>

Ini scriptnya:

<link href='http://kendhin.890m.com/sonictrik.gif' rel='SHORTCUT ICON'/>

Nah, yang ini http://kendhin.890m.com/sonictrik.gif adalah URL gambar yang akan menggantikan Icon Blogger yang standar, temen2 ganti aja dengan URL gambar yang sudah disediakan.

5. Kalu udah, SIMPAN TEMPLATE
6. Lihat Blog

Selamat mencoba!

Outsourching : http://trik-tips.blogspot.com/

1 komentar:

SOBAT KANG JURED