Apapun yang terjadi kepada Anda, akan tetap menjadi sesuatu yang menguatkan Anda, bila Anda tidak mengijinkannya untuk melemahkan Anda.Maka mulailah dari tempat di mana Anda berada, dan mulailah sekarang. Anda sampai, hanya karena Anda berangkat.Dan ingatlah, bahwa Batas waktu itu dibuat bukan karena Anda harus selesai, tetapi karena Anda harus segera memulai. Dan setelah pengertian ini mendapatkan tempat yang kuat di hati Anda, perjelaslah bagi diri Anda sendiri, bahwa Keberhasilan Anda ada pada tempat yang lebih tinggi dari yang sedang Anda kerjakan sekarang. Kemudian, janganlah berlaku seperti orang yang mengeluhkan apa saja yang tidak terlihat di dalam sebuah gambar, Berfokuslah pada yang telah jelas terlihat, karena dari sana lah Anda mencapai tempat-tempat yang belum terlihat bahkan oleh imajinasi Anda. Lalu bekerja keraslah dalam kedamaian bahwa Anda telah melakukan yang benar. Janganlah berupaya menjelaskan mengapa Anda tidak mencapai yang belum Anda capai. Bekerjalah untuk mencapai yang telah jelas bagi Anda. Maka, Mulailah keberhasilan Anda dari mana pun Anda berada.(Mario Teguh)

1 Apr 2009

MEMBUAT TEKS BERKEDAP-KEDIP GENIT

SELAMAT DATANG DI BLOG KANG JURED LA TANSA

Contoh tulisan di atas adalah contoh teks yang memiliki effect KEDAP-KEDIP GENIT (hehehe...)

Caranya......???Insya Allah ga sulit tinggal masukan 2 kode HTML, yang atu sebelum teks yang mau dibuat kedap-kedip dan yang atu lagi setelahnya.

Contoh :
<blink>SELAMAT DATANG DI BLOG KANG JURED</blink>

Hasilnya:

SELAMAT DATANG DI BLOG KANG JURED
Selamat mencoba!

4 komentar:

  1. Thank u, kang juned. Trik kedap-kedip genitnya langsung OB sedot.

    BalasHapus
  2. Oke Thank's, Bagus Juga Biar gak jenuh Liah Blog, BTW, bikin Script buat tukeran link gimana tuh, aku cut paste yach & look in my blog.
    my email : heriprn@yahoo.com

    BalasHapus
  3. Kang Jured Nambah Neeh, bikin menu pup down yang diatas gimana tuh, atau kasih tahu URL/Link-nya dong, Sebelumnnya Thank's

    BalasHapus

SOBAT KANG JURED