Apapun yang terjadi kepada Anda, akan tetap menjadi sesuatu yang menguatkan Anda, bila Anda tidak mengijinkannya untuk melemahkan Anda.Maka mulailah dari tempat di mana Anda berada, dan mulailah sekarang. Anda sampai, hanya karena Anda berangkat.Dan ingatlah, bahwa Batas waktu itu dibuat bukan karena Anda harus selesai, tetapi karena Anda harus segera memulai. Dan setelah pengertian ini mendapatkan tempat yang kuat di hati Anda, perjelaslah bagi diri Anda sendiri, bahwa Keberhasilan Anda ada pada tempat yang lebih tinggi dari yang sedang Anda kerjakan sekarang. Kemudian, janganlah berlaku seperti orang yang mengeluhkan apa saja yang tidak terlihat di dalam sebuah gambar, Berfokuslah pada yang telah jelas terlihat, karena dari sana lah Anda mencapai tempat-tempat yang belum terlihat bahkan oleh imajinasi Anda. Lalu bekerja keraslah dalam kedamaian bahwa Anda telah melakukan yang benar. Janganlah berupaya menjelaskan mengapa Anda tidak mencapai yang belum Anda capai. Bekerjalah untuk mencapai yang telah jelas bagi Anda. Maka, Mulailah keberhasilan Anda dari mana pun Anda berada.(Mario Teguh)

29 Apr 2009

Posting Video You Tube ke Blog

Cara mengapload/posting video ke blog ada dua cara (di antaranya), tergantung sumbernya. Kalau sumbernya dari file yang sudah disediakan tinggal dibrows lewat button tambah video yang ada di kotak postingan, jelasnya seperti gambar di bawah ini:


Kalau mengapload video dari You Tube, cukup kita copy kode embednya saja, kemudian kode embed tersebut diposting ke kotak postingan.
Langkah-langkahnya sebagai berikut:

Setelah kita buka kotak postingan (seperti gambar di atas):
1. Buka situs You Tube, klik DI SINI
2. Lihat di pojok kanan atas ada kode URL dan embed video yang sedang diputar, seperti ini gambarnya:

3. Klik kode embed/seleksi kode embed kemudian COPY
4. Masuk lagi ke kotak postingan
5. Paste atau sisipkan kode itu di tempat postingan, letak di atur aja ye..
6. Simpan
7. Terbitkan
8. Lihat

Semoga berhasil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOBAT KANG JURED