Apapun yang terjadi kepada Anda, akan tetap menjadi sesuatu yang menguatkan Anda, bila Anda tidak mengijinkannya untuk melemahkan Anda.Maka mulailah dari tempat di mana Anda berada, dan mulailah sekarang. Anda sampai, hanya karena Anda berangkat.Dan ingatlah, bahwa Batas waktu itu dibuat bukan karena Anda harus selesai, tetapi karena Anda harus segera memulai. Dan setelah pengertian ini mendapatkan tempat yang kuat di hati Anda, perjelaslah bagi diri Anda sendiri, bahwa Keberhasilan Anda ada pada tempat yang lebih tinggi dari yang sedang Anda kerjakan sekarang. Kemudian, janganlah berlaku seperti orang yang mengeluhkan apa saja yang tidak terlihat di dalam sebuah gambar, Berfokuslah pada yang telah jelas terlihat, karena dari sana lah Anda mencapai tempat-tempat yang belum terlihat bahkan oleh imajinasi Anda. Lalu bekerja keraslah dalam kedamaian bahwa Anda telah melakukan yang benar. Janganlah berupaya menjelaskan mengapa Anda tidak mencapai yang belum Anda capai. Bekerjalah untuk mencapai yang telah jelas bagi Anda. Maka, Mulailah keberhasilan Anda dari mana pun Anda berada.(Mario Teguh)

18 Mei 2009

MENAMPILKAN DAFTAR ISI

Sore ini saya blogwalking ke salah satu blogger, yang menurut saya ia salah satu yang terbaik Indonesia DIA ADALAH..........MARCELLINO AGATHA (klik aja namanya kalo pingin kunjung). Nah..di postingannya saya temukan tips tentang cara MEMBUAT DAFTAR ISI. Karena merasa tertarik, akhirnya saya minta izin untuk bisa post tips ini di blog saya, gimana Marc...? Bisa Kan? Bisaaa...Hahahaha.... Kamu emang blogger yang baik Sob....!
Langsung aja, saya ingin repost tips ini. Gadget ini akan menampilkan semua postingan kita dari jadul sampe yang terupdate, dan setiap kita punya postingan baru, maka akan secara otomatis masuk dalam daftar isi ini. Caranya:
1. Masuk Layout
2. Tambah Gadget
3. Pilih Menu Gadget HTML/Javascript
4. Sisipkan kode di bawah ini:

<div style="border: 1px solid #000; overflow: auto; height: 220px;">
<script style="text/javascript" src="http://h1.ripway.com/marcellinoagatha/daftar_isi.js"></script>
<script style="text/javascript">
var numposts = 1000;
var showpostdate = false;
var showpostsummary = false;
var numchars = 100;
var standardstyling = true;
</script>
<script src="http://kangthymos.blogspot.com/feeds/posts/default?
orderby=published&alt=json-in-script&max-results=999
&callback=showrecentposts"></script>
</div>

5. Eee...h jangan disave dulu,
Ganti URL :http://kangthymos.blogspot.com
dengan URL blog sobat.
6. Save
7. Lihat Blog

Selamat mencoba!
Sumber :http://marcellinoagatha.blogspot.com

7 komentar:

  1. Wah kang... kalo dibandingkan sama akang saya tidak ada apa-apa nya. Saya cuma blogger biasa yang masih banyak kekurangan dan masih perlu banyak bimbingan dari akang dan para blogger semua.

    Thanks kang atas artikel nya sudah dishare disini. Semoga ilmu yang akang sebarkan membawa berkah buat kita semua dan pahala buat akang sendiri. amin
    _________________________________________________________________________
    Mampir-mampir ya ke blogku... banyak tips yang mungkin kalian butuhkan mulai dari:
    1. Kesehatan 2. Tip-trik Blog 3. Komputer 4. Sellular 5. Internet 6. Chat 7. Antivirus 8. Tips-tips Umum 9. Game....
    Dan masih banyak lagi yang lainnya....Jadi saya tunggu kunjungan anda....

    BalasHapus
  2. Makasih banyak tas ilmunya...klo bisa posting script yang ok2 lagi ya

    BalasHapus
  3. Terima Kasih atas sharing artikelnya. Gambar ahlan wasahlan-nya saya pakai di blog saya. Bolehkan?

    BalasHapus
  4. aku coba ya mudah2an bisa he...

    BalasHapus
  5. wes..manstab..lumayan keh ilmune tak enggo lah hi...hi.. faiz emang tukang kopi paste ya...thanks for kang jured & kang Marcell dah

    BalasHapus
  6. As. Kang Jured, gue minta izin mo ambil tip-tipnya...
    Jazakallah Khoiron wa Syukron Katsiron
    Shohib Jadid - ynt Plg

    BalasHapus
  7. Wassalam wrwb.

    SIlahkan Kang Yanto, semoga bermanfaat.

    BalasHapus

SOBAT KANG JURED