Apapun yang terjadi kepada Anda, akan tetap menjadi sesuatu yang menguatkan Anda, bila Anda tidak mengijinkannya untuk melemahkan Anda.Maka mulailah dari tempat di mana Anda berada, dan mulailah sekarang. Anda sampai, hanya karena Anda berangkat.Dan ingatlah, bahwa Batas waktu itu dibuat bukan karena Anda harus selesai, tetapi karena Anda harus segera memulai. Dan setelah pengertian ini mendapatkan tempat yang kuat di hati Anda, perjelaslah bagi diri Anda sendiri, bahwa Keberhasilan Anda ada pada tempat yang lebih tinggi dari yang sedang Anda kerjakan sekarang. Kemudian, janganlah berlaku seperti orang yang mengeluhkan apa saja yang tidak terlihat di dalam sebuah gambar, Berfokuslah pada yang telah jelas terlihat, karena dari sana lah Anda mencapai tempat-tempat yang belum terlihat bahkan oleh imajinasi Anda. Lalu bekerja keraslah dalam kedamaian bahwa Anda telah melakukan yang benar. Janganlah berupaya menjelaskan mengapa Anda tidak mencapai yang belum Anda capai. Bekerjalah untuk mencapai yang telah jelas bagi Anda. Maka, Mulailah keberhasilan Anda dari mana pun Anda berada.(Mario Teguh)

19 Jul 2009

Tuhan...Taqdirkan Aku Mampu Menghadirkan Selera-Mu!

Tuhanku Allah, Aku kenal Dia dari Kitab Suci nan Paripurna yg Ia kalamkan lewat lisan yg tidak lah sama dengan lisan manusia. Kalam suci, kalam penyejuk hati, kalam mukjizat, kalam penyelamat.

Tuhanku Gusti Allah tidak menyandang nama buruk dan sifat tercela, yang Ia miliki adalah segala KEMAHAAN.

Kehidupan dicipta, bukan kerja asal Tuhanku Gusti Allah. Dengan keagungan sifat-Nya, Ia tdk mencipta kehidupan untuk Ia rusak dan mencipta kerusakan.

Tuhanku cinta keindahan, Tuhanku cinta ketertataan, Tuhanku cinta kebahagiaan, Tuhanku cinta keadilan, Tuhanku cinta kesejahteraan, Tuhanku rindu keta'atan namun tidak butuh dita'ati. Itulah selera Tuhan. Karena itu Tuhanku cinta siapa saja dari makhluknya yang berusaha mencipta keindahan, ketertataan, kebahagiaan, keadilan, kesejahteraan, keta'atan.

Tuhan...Taqdirkan Aku Mampu Menghadirkan Selera-Mu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOBAT KANG JURED