Apapun yang terjadi kepada Anda, akan tetap menjadi sesuatu yang menguatkan Anda, bila Anda tidak mengijinkannya untuk melemahkan Anda.Maka mulailah dari tempat di mana Anda berada, dan mulailah sekarang. Anda sampai, hanya karena Anda berangkat.Dan ingatlah, bahwa Batas waktu itu dibuat bukan karena Anda harus selesai, tetapi karena Anda harus segera memulai. Dan setelah pengertian ini mendapatkan tempat yang kuat di hati Anda, perjelaslah bagi diri Anda sendiri, bahwa Keberhasilan Anda ada pada tempat yang lebih tinggi dari yang sedang Anda kerjakan sekarang. Kemudian, janganlah berlaku seperti orang yang mengeluhkan apa saja yang tidak terlihat di dalam sebuah gambar, Berfokuslah pada yang telah jelas terlihat, karena dari sana lah Anda mencapai tempat-tempat yang belum terlihat bahkan oleh imajinasi Anda. Lalu bekerja keraslah dalam kedamaian bahwa Anda telah melakukan yang benar. Janganlah berupaya menjelaskan mengapa Anda tidak mencapai yang belum Anda capai. Bekerjalah untuk mencapai yang telah jelas bagi Anda. Maka, Mulailah keberhasilan Anda dari mana pun Anda berada.(Mario Teguh)

27 Agt 2009

Video Faank dan Apoy Wali Band




Liputan6.com, Bekasi: Vokalis grup band Wali, Faank, mengaku senang bisa berbuka puasa bersama istri tercinta. Pasalnya, Faank memiliki kesibukan menghibur penggemar di seluruh nusantara dan nyaris tak punya waktu untuk keluarga. Untuk itu, pada Ramadan kali ini, seperti dikutip dari Halo Selebriti SCTV, Rabu (26/8), ia menggelar acara buka puasa bersama istri tercinta dan sejumlah kerabat di kediamannya di Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Faank yang ditemani sang istri saat mengambil lauk untuk sajian buka puasa mengaku suka makan ikan asin. "Ini ikan asinnya," ujar Faank sambil mengangkat ikan asin.

Senada dengan Faank, sang gitaris kelompok musik Wali, Apoy, juga mengaku senang dengan Ramadan kali ini. Maklum, Apoy beserta istrinya bernama Hurriyah Agustini adalah pasangan pengantin baru. Keduanya bersantap sahur bersama di rumah kontrakan mereka di kawasan Ciputat, Tangerang. Jika Faank suka ikan asin, Apoy juga tak malu mengaku kalau dirinya amat menyukai petai. "Ada pete, saya hobi pete," ujar Apoy sambil tertawa.

Kegembiraan yang dirasakan Apoy nampaknya akan berlangsung sekejap. Betapa tidak, pasangan pengantin baru itu harus kembali terpisah karena kesibukan Apoy di band Wali yang hendak menggelar tur di luar kota selama 11 hari. "Sedih banget, jujur dari hati saya yang paling dalam, padahal kan kita pengantin baru," ungkap Apoy. Meski demikian, ia lalu menambahkan jika keduanya harus profesional terhadap pekerjaan masing-masing. "Saya dan istri harus profesional terhadap pekerjaan," ujar Apoy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOBAT KANG JURED